logo

  • Dan di antara tanda-tanda (kebesaran) Nya adalah bahwa Dia mengirimkan angin sebagai pembawa berita gembira dan agar kamu merasakan sebagian dari rahmat-Nya dan agar kapal dapat berlayar dengan perintah-Nya dan (juga) agar kamu dapat mencari sebagian dari karunia-Nya, dan agar kamu bersyukur. QS. 30:46

Penyuluhan Hukum Terpadu di SMP Negeri 8 Pamekasan

Written by Admin Pamekasan on . Posted in Berita Pamekasan

sam_0684  

JDIH Pamekasan - Penyuluhan hukum diadakan oleh Pemerintah Kabupaten Pamekasan melalui Bagian Hukum untuk yang ketigakalinya, pada hari ini (Rabu, 9/11/2016) bertempat  di SMP Negeri 8 Pamekasan. Acara dimulai pukul 09.00 dan diikuti oleh 60 siswa.

Acara tersebut dibuka oleh Staf Ahli bidang hukum dan politik (Ir. Bahrun, MM) dan dipandu oleh Moderator Heru Budhi Prayitno.

Adapun materi yang disampaikan diantaranya;

1. Kenakalan Remaja oleh Dr. Umi Supraptiningsih, SH, M.Hum (Dosen STAIN Pamekasan)

2. Penyalahgunaan Narkoba oleh dr. Kristianto (Satgas P4GN Pamekasan)

3. Dampak Perkembangan Iptek oleh Ahmad Mushollin, M.Pd.I (Dosen STAIN Pamekasan)

4. Tertib berlalu Lintas oleh Kanit Dikyasa Lantas Polres Pamekasan Ipda Sri Sugiarto.

Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan pengetahuan dan pemahaman hukum kepada siswa/siswi sebagai pelajar untuk bisa mengendalikan dirinya untuk menghindari terjadinya pelanggaran hukum. Kepala SMPN 8 Pamekasan (Drs. Samhari, MM) mengharap kepada anak didiknya untuk menyimak dengan seksama agar acara penyuluhan terpadu ini dapat diaplikasikan dalam kehidupan di masyarakat demi masa depan yang cerah. Beliau juga mengharapkan acara seperti ini dapat diselenggarakan secara bertahap dan berterima kasih kepada Bupati Pamekasan terhadap adanya cara tersebut.

Trackback from your site.

Leave a comment


× tujuh = 35

Example

Menuju Masyarakat Sadar Hukum

SEO Holic a SEO Blog on Latest Search Engine Optimization Updates.