logo

  • Dan di antara tanda-tanda (kebesaran) Nya adalah bahwa Dia mengirimkan angin sebagai pembawa berita gembira dan agar kamu merasakan sebagian dari rahmat-Nya dan agar kapal dapat berlayar dengan perintah-Nya dan (juga) agar kamu dapat mencari sebagian dari karunia-Nya, dan agar kamu bersyukur. QS. 30:46

Sosialisasi Perda Nomor 4 Tahun 2015 tentang Tata Niaga, Budidaya, dan Perlindungan Tembakau Madura

Written by Admin Pamekasan on . Posted in Berita Pamekasan

SAM_0355

JDIH Pamekasan –  Pada hari ini (Rabu, 11/5/2016) Bagian Hukum Setda Kabupaten Pamekasan kembali mengadakan Sosialisasi Perda, yaitu Peraturan Daerah Nomor 4 Tahun 2015 tentang Tata Niaga, Budidaya, dan Perlindungan Tembakau Madura. Kegiatan tersebut dilaksanakan di aula SMKN 3 Pamekasan dan dihadiri oleh pihak pabrikan, Asosiasi Pengusaha Tembakau, Asosiasi Petani Tembakau, Penyuluh dan Kelompok Tani.

Dengan Sosialisasi ini diharapkan adanya upaya Pemerintah Daerah dan masyarakat dalam menerapkan Tata Niaga, Budidaya dan Perlindungan Tembakau sesuai seperti yang diatur dalam Perda, ungkap Kabag Hukum (Nur Aini, S.H) di sela-sela acara. Memberikan perlindungan dan kepastian hukum yang mampu menjamin kedudukan para pelaku usaha tembakau sesuai dengan tuntutan masyarakat dan perkembangan dunia usaha.

Narasumber dalam acara sosialisasi adalah sebagai berikut :

1. Drs. Didik Hariyadi, M.Si (Kepala Satpol PP)

2. Suharto, SP (Kabid. Perkebunan pada Dishutbun)

3. Ir. Hendradi Prayogianto (Kabid. Perlindungan Konsumen pada Disperindag)

Moderator : Sapto Wahyono, SH, M.Hum

Trackback from your site.

Leave a comment


4 − = tiga

Example

Menuju Masyarakat Sadar Hukum

SEO Holic a SEO Blog on Latest Search Engine Optimization Updates.