logo

  • Dan di antara tanda-tanda (kebesaran) Nya adalah bahwa Dia mengirimkan angin sebagai pembawa berita gembira dan agar kamu merasakan sebagian dari rahmat-Nya dan agar kapal dapat berlayar dengan perintah-Nya dan (juga) agar kamu dapat mencari sebagian dari karunia-Nya, dan agar kamu bersyukur. QS. 30:46

Sosialisasi Perda Nomor 1 Tahun 2017 tentang Penyelenggaraan Ketertiban Sosial

Written by Admin Pamekasan on . Posted in Berita Pamekasan

  • foto1(perda1-17)

  • foto2
  • foto3
  • foto4

Hari      : Rabu

Tanggal : 27 September 2017

Pukul    : 09.00 WIB

Tempat : Ruang Pertemuan Wahana Bina Praja

Pada Sosialisasi Peraturan Daerah Nomor 1 Tahun 2017 tentang Penyelenggaraan Ketertiban Sosial, sambutan disampaikan oleh Bapak Plt. Sekretaris Daerah, H. Mohamad Alwi, S.Sos, M.Si.

Dalam sambutannya disampaikan bahwa akhir-akhir ini, marak terjadi aktifitas yang mengganggu ketertiban sosial di masyarakat yang dilakukan di tempat umum, dan aktifitas sumbangan sosial yang tidak terkoordinasi dan tidak memiliki izin, sehingga menimbulkan keresahan di masyarakat. Oleh karena itu, perlu diselenggarakan sosialisasi ini agar masyarakat mengetahui dan memahami peraturan daerah tentang penyelenggaraan ketertiban sosial.

Selain Pemerintah Daerah yang mempunyai kewajiban melakukan usaha preventif, represif, dan rehabilitatif, masyarakat bertanggung jawab untuk berperan serta dalam penyelenggaraan ketertiban sosial.

Selanjutnya, Plt. Sekretaris Daerah mengharapkan agar peserta dapat mengikuti kegiatan sosialisasi dengan sungguh-sungguh.

Trackback from your site.

Leave a comment


2 + = tiga

Example

Menuju Masyarakat Sadar Hukum

SEO Holic a SEO Blog on Latest Search Engine Optimization Updates.